Selasa, 30 April 2013

Meskipun Setinggi Langit

Nama mu,ya nama mu selalu kuingat dalam tidurku,Nama mu yang selalu ada di Otakku selalu,Nama mu yang selalu penuhi pikiranku disaat aku sendiri. Entahlah apakah ini sebuah gangguan, tapi aku tidak menanggapinya mungkin ini aku anggap sebagai hiburan semata karena aku selalu merasa kau ada disamping ku, memang engkau sahabat ku, sahabat yang memang selalu ada disampingku tapi, duniaku dan duniamu berbeda meskipun kita dipisahkan oleh syariat agama yang mengatakan lebih baik lawan jenis berpisah, meskipun.. tapi itu mungkn lebih baik.

Kau seperti seseorang
yang tidak dapat kuraih bukan karena badan mu yang tingginya hampir mencapai 2 m tapi entahlah mungkin aku yang masih malu dan kikuk. Hahahah itu lucu kenapa aku musti malu pada mu yang notabene sahabatku ah mungkin hanya perasaan ku, tapi kau memang tak dapat kuraih, meskipun rumahku dan rumahmu berdekatan. Kau tak dapat kuraih karena aku tidak dapat jujur tentang perasaan ku sendiri. Dari sini aku hanya dapat melihat dirimu dari belakang, memperhatikanmu tertawa pada teman teman sekelasmu. Dari kejauhan tampak jaket merah yang kau gunakan sehari hari serta suaramu yang khas yang dapat membuatku pergi dalam ilusiku sendiri, hangat senyum mu bagai mentari pagi yang menusuk sampai tulang tulang ku.ah ingin rasanya ku memelukmu itupun jika aku bisa. Aku masih taku ini akan merusak persahabat kita, persahabatan yang sudah kita bangun sejak lama.biarlah aku sebagai penikmat senyum hangatmu dan sebagai box tempat kau menyimpan berbagai curahan hatimu. Karena aku cukup bahagia jika kau tersenyum karena aku. Aku memang bodoh, bodoh karena tak dapat jujur tentang perasaan ku sesungguhnya padamu, ah tapi sudahlah meskipun begitu aku besyukur tetap menjadi sahabat mu, Aku akan menjadi sahabatmu sampai kapanpun meskipun kau datang hanya saat sedih padaku, meski hati ini sakit karena kau menyukai orang lain, dan biarlah persahabtan ini saja yang akan membuat ikatan yang tak terlupakan. Jika memang nanti perasaanini sampai pada mu denan wujud yang nyata. Kuharap kau tidak menyia nyiakan orang yang mencitaimu sejaka lama… 

0 komentar:

Posting Komentar