Minggu, 29 Desember 2013

Kelebihan Cowok Otaku

Disemua kepribadian kepribadian otaku mereka juga memiliki kelebihan lho!. Salah satunya Kelebihan cowok otaku berikut:


1. Cowok Otaku umumnya tidak merokok 
Logika: karena mereka sangat cinta akan hobinya, mereka lebih memilih menghabiskan uang demi hobi ke otakuannya ketimbang membeli rokok. Mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik , figure , gadged game , cd, dvd , dan sejenisnya. Dan ini semua adalah asset, daripada rokok yang cuma buat dibakar dan dihisap sia-sia , dan rata-rata cowok otaku benci bau rokok.

2. Cowok Otaku mempunyai perasaan yang halus dan sensitif
Cowok ini sangat mengerti perasaan wanita , dan kebanyakan Cowok Otaku lebih mementingkan Cinta daripada Nafsu. Sangat sesuai dengan hobinya karena rata-rata cowok otaku adalah seorang “dreamer”, jadi mereka mengharapkan hubungan yang benar-benar pure, hubungan yang berdasarkan cinta.

3. Cowok Otaku lebih menjaga pandangannya dan tidak mempan rayuan
Mereka benar-benar fokus dan tidak mau diganggu gugat namun kadang lupa waktu
contoh nyata : cobalah kalian pergi ke taman bacaan (komik) dan perhatikan, walaupun saat itu sedang melintas wanita secantik  bidadari turun dari kahyangan yang memakai baju terbuka ,kalo cowok kebanyakan akan bersuit-suit dan bertingkah laku ababil maka yang terjadi sama cowok otaku adalah jangankan melihat melirikpun mereka tidak , karena mata mereka lebih fokus sama komik yang mereka baca. Bhakan jika si cewek mengajak ngobrol, cowok otaku bakalan melototin dan memilih untuk pindah tempat.

4. Cowok Otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian , dunia malam , dan Drugs
alasan : mereka lebih senang berkutat dengan hobinya ketimbang melakukan hal-hal semacam itu.

6. Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (cewek dunia nyata) , tetapi sekali jatuh cinta mereka akan setia dan dijamin tidak akan selingkuh
Yang menjadi saingan cewek mereka adalah koleksi-koleksi cowok otaku saja. 

7. Cowok Otaku tidak gombal (karena mereka tidak mengerti cara merayu) , dan tidak  posesif /cemburuan (mereka malas mengurus hal-hal seperti itu)

8. Cowok otaku adalah cowok yang jujur
Sebagian besar dari mereka adalah tipe cowok pendian dan blak-blakan. Jadi, sekalinya bicara mereka langsung ke intinya dan tidak suka berbasi-basi.

9. Cowok Otaku memiliki daya ingat yang tajam
Mereka hapal semua nama di karakter anime, judul anime, chara, dan lainnya. Ini membuktikan daya ingat mereka kuat.


Ayo yang Otaku atau Anime lovers dan sepupu sepupunya, bagaimana menurut mu?
:D


0 komentar:

Posting Komentar