Jumat, 18 Maret 2016

Cara mengatasi Laptop yang tiba tiba merekam suara

Moshi moshi minna san!! :D. terimakasih telah berkunjung :D. Hari ini saya akan membahas masalah yang baru saya hadapi, masalah ini terjadi di laptop saya. ngomong ngomng leptop saya mereknya toshiba tapi tenang saja karena cara ini bersifat universal asalkan minna san memakai OS Windows yaitu Laptop yang tiba tiba mengkopy atau merekam suara kita.
Nahh minna san masalah ini sangat menggangu untuk saya karena laptop kita tiba tiba merekam suara kita layaknya microphone. Nah minna san tidak usah risau, karena masalah tersebut dapat di atasi.
Berikut cara penanganan masalah tersebut :


1. Yang pertama harus minna san lakukan adalah membuat komputer dalam kondisi "Mute" atau tidak bersuara karena hal ini sangatlah mengganggu :3

2. Pergi ke "Control panel" trus ketik "Microphone" di search engine pada Control panel.

3. Pilih menu "Sound"

4. Setelah jendela Sound muncul pilih submenu "Recording"

5. Lalu atu format sound menjadi Don't Use XXXXXXXX ---> bacanya sekian sekian (Gomen saya lupa isi selanjutnya) :'v

6. Lalu klik oke

Nahh itu saja untuk tutorial hari ini Semoga Minna san terbantu dan minna san dapat menyelesaikan masalahnya :D
Terimakasih sudah berkunjung klik like untuk tutorial selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar