Selasa, 26 Februari 2013

Saat Hujan


Gemuruh langit berlapis warna kelabu,menggantikan warna indah nan cerah yaitu biru. Bersamaan perlahan langit menurunkan bulir bulir bening yang siap membasahi apa saja yang disentuhnya. Bagai langit sedang menangis saat ini. Hujan,kadang membawa kepada kerinduan. Hujan juga terkadang dapat membawa kita kedalam lembaran lembaran masa lalu baik itu suram ataupun tidak sama sekali. Hujan dengan hawa dinginnya dan bunyian yang membasahi setiap apa yang disentuhnya bagaikan nyanyian
yang siap membawa seseorang terlelap dalam tidurnya. Hujan memang membawa pada kesendirian,kesunyian dan kerinduan. Hujan katanya dapat mengabulkan do’a. saat ini apa yang aku paling harapkan ialah hanya ingin bertemu dengannya. Tuhan tolong jika memang dikala hujuna itu do’a dikabulkan maka kabulkan lah do’a ku. Kabulakn lah do’aku dalam kesendirian ini. Tuhan tolong pertemukan aku dengannya biarkanlah aku bersamanya lagi seperti pada saat aku pertama kali bermain dengannya.Tuhan biarlah aku tetap pada posisi pada saat kecilku.biarkanlah daku bersamanya,karena hanya dia yang dapat membuatku tersenyum bahagia dan mengembalikan lagi tawaku seperti dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar