Rabu, 05 September 2012

I'm always waiting for you :)


Sore hari yang panas sepanas otakku yang bekerja untuk menemukan jawaban dari soal-soal yang diberikan guru kepadaku.
ku lirik jam yang bergerak detik demi detik.
"sudah pukul 02:10 "gumam ku ditengah kegaduhan kelasku, karena proses belajar mengajar dan tanya jawab.Ingin rasanya kupulang lebih cepat agar bisa bermain dengan sahabt sahabatku.dan tentunya seorang yang paling berharga dalam hidup ku, "Yang Terindah".pipiku seketika blushing,mengingat kata kata tersebut.
Dia memang cocok mendapatkan gelar tersebut dariku,karena dia adalah orang yang paling spesial karena mngakui keberadaanku.selain dia adalah sahabatku,teman sejatiku,
yang paling penting adalah rasaku terhadapnya.Meski kutau bahwa banyak yang menyukainya dan berusaha memisahkan kita,tapi dia..
Dia marah jika aku jauh darinya,kau selalu berbagi sesuatu yang tidak kuketahui kepadaku,dia hanya ingin bermain denganku.dan apa dia juga tau,bahwa akupun begitu.
bahagia..,bahagia yang kurasa pada saat didekatnya,meski kutau perasaanku sendiri,tapi didalam hatiku masih bertanya tanya apakah dia juga memiliki persaan yang sama padaku?. Meski kutau dia selalu berbagi cerita tentang seseorang yang dia sukai,dan aku pun tau dia tergila gila padanya.aku tau semua tentang dirinya,karena dia sahabatku dan aku juga sahabatnya.dia  yang menjadi terindah karena yang pertama mengakuiku sebagai sahabat.karena dalam hidupku aku selalu tidak cocok dengan laki laki. tapi dia..,dia adalah laki laki yang pertama ingin menjadi sahabatku dan menjadi orang yang perama menerima ku menjadi sahabat.yang ku tau selama ini aku hanya sendirian.tapi dia adalah orang yang pertama dalam hidupku yang mengakuiku.hari itu dimana dia mengatakan kata kata pengakuannya jadi sahabatku aku sangat senang sekali.
karena orang yang kusukai ternyata mengakuiku.sekali lagi..
Meski kutau dia menyukai orang lain dan dia sangat tergila gila pada orang itu.tapi aku heran..
heran karena dia melihatku dan menatapku disaat aku mencarinya dan ketika kudapat yang pertama kali kupandang adalah kedua mata indahnya.saat aku ingin masuk sebantar karena takut dengan temanku yang akan mengejek kita ,tapi dia marah .rasanya seperti dia tidak mau aku tinggalkan ditengah ceritanya yang sangat seru,rasanya dia tidak ingin ditinggalkan denganku..
apa ini juga pertanda kalau dia menyimpan perasaan yang sama??
tapi apa maksud dengan semua yang dia certikan kepadaku??
I always remember this moment.he always in my heart,and I'm always waiting for him :) 

0 komentar:

Posting Komentar